photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif  photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif
 photo logo png_zpswuoprxxb.png
Percakapan Obrolan Berakhir
 photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif  photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif  photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif
 photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif  photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif  photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif

Tuesday, August 11, 2015

Di Maria Mewariskan No 7 Ke Memphis Depay | Agen Bola Terpercaya


Agen Bola Terpercaya | Memphis Depay berjanji untuk menghormati nomor 7 kemeja di Manchester United setelah Angel Di Maria keluar

Memphis Depay telah berjanji untuk menghormati ikon nomor 7 kemeja di Manchester United setelah kepergian Angel Di Maria ke Paris Saint-Germain.
Depay, 21, menyerahkan kemeja legendaris yang dikenakan oleh orang-orang seperti David Beckham, Cristiano Ronaldo dan George Best setelah Di Maria disegel £ 44.1million nya pindah ke PSG pekan lalu.
Di Maria, yang 59.7m £ penandatanganan dari Real Madrid, diberi baju musim lalu tetapi meninggalkan Old Trafford kurang dari setahun setelah ia pindah ke Red Devils di Inggris rekor transfer bergerak.
Dan Depay telah berjanji bahwa, tidak seperti Di Maria, ia akan menghormati kemeja dan bertujuan untuk melakukannya keadilan.

Pewaris No punggung 7 di Gunakan Memphis | Agen Bola Terpercaya

"Aku tahu sejarah tentang nomor," kata Depay.
"Saya menghargai itu, tapi aku ingin menjadi laki-laki saya sendiri. Saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa memakainya dengan bangga.
"Tahun lalu saya bermain dengan angka 7 [untuk PSV] dan saya mencetak banyak gol, jadi saya yakin dengan nomor itu. Apa yang saya lakukan tahun lalu, saya ingin lakukan untuk Manchester United.
"Saya ingin membawa hal-hal yang kreatif dan tujuan tapi, ya tentu saja, saya harus bermain dengan disiplin di lini tengah. Aku tidak bisa kehilangan bola terlalu banyak. Saya dapat mengambil risiko di samping ketika saya datang di tahap ketiga, maka saya bisa membuat trik saya. '

0 comments:

Post a Comment