photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif  photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif
 photo logo png_zpswuoprxxb.png
Percakapan Obrolan Berakhir
 photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif  photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif  photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif
 photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif  photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif  photo bannerbola82_zpshtiy9n1f.gif

Monday, August 10, 2015

Arsenal Akan Kehilangan Sporternya atas Kekalahan 0:2 vs West ham | Agen Bola Terpercaya


Agen Bola Terpercaya  | Itu bukan awal yang Arsenal ingin saat musim Premier League menyusul kekalahan 2-0 di kandang West Ham dan hasinya  menyebabkan penggemar menyerukan Arsene Wenger untuk membuat lebih banyak pemain.

Petr Cech adalah satu-satunya tiba di Emirates musim panas ini tetapi mantan pemain Chelsea berjuang dalam debutnya dan bisa dibilang bersalah untuk kedua tujuan Hammers '.

Wenger telah secara terbuka menyatakan bahwa ia tidak akan panik setelah kekalahan tapi dia masih putus asa untuk mendatangkan striker dan menambah kedalaman lebih lanjut untuk lini tengah defensif.

Berikut semua pembicaraan transfer dari Emirates | Bandar Bola Terpercaya

Karim Benzema terbang ke London untuk medis - Laporan
Ini penandatanganan bahwa penggemar mendambakan dan Gunners mungkin tidak perlu menunggu lebih lama lagi untuk striker Real Madrid tiba di Emirates.
Menurut presenter Venezuela Jeinny Lizarazo depan Perancis adalah karena di London kemarin untuk menjalani medis.
27-tahun itu atas biaya £ 40million dan The Gunners siap untuk memecahkan struktur upah mereka untuk mendapatkan kesepakatan yang dilakukan.


Lucas Silva
Ini tidak menjadi yang terbaik enam bulan untuk Silva di Bernabeu dan The Gunners siap untuk mengakhiri kunjungan singkat di Madrid oleh prising dia ke Emirates.

The Gunners tertarik di belakang Brasil pada bulan Januari dan percaya bahwa mereka dapat mengamankan pria kedua kalinya mereka di sekitar setelah sulit enam bulan di klub raksasa Spanyol.

Madrid memiliki banyak pilihan di lini tengah dan Wenger adalah pengagum jangka panjang berusia 22 tahun dan ingin menyelesaikan kesepakatan.

Tawaran ganda untuk Julian Draxler dan Mario Gotze - laporan

Arsenal menunjukkan minat yang kuat dalam kedua pemain di masa lalu dan pasangan keduanya tersedia musim panas ini.

Draxler - yang datang dekat dengan pindah ke Emirates pada tahun 2013 - ingin pindah ke klub yang lebih besar, sementara Gotze adalah frustarted dengan kurangnya waktu bermain di bawah Pep Guardiola dan ingin tim sepak bola pertama.

Wenger memiliki dana signifikan yang tersedia dan bersedia untuk sanksi langkah untuk kedua pemain, meskipun Gotze akan menjadi lebih sulit dari dua penawaran untuk menyelesaikan.

0 comments:

Post a Comment